Wednesday 7 June 2017

Cara Upgrade Android O

Cara Upgrade Android O.


Credit :  gadgetsnow
Google mengumumkan banyak teknologi dan update untuk perangkat keras mereka dan perangkat lunak pada konferensi pengembang I / O baru-baru ini.Tapi,jika dunia sangat antusias dengan apa pun,Android O akan berada di urutan teratas daftar.

Raksasa mesin pencari meluncurkan fitur tambahan yang datang ke iterasi berikutnya dari sistem operasi mobile yang paling banyak digunakan.Namun,meski sudah jauh dari peluncuran resminya,sobat masih bisa mendapatkan akses ke kode dan menguji sistem operasi Android O baru.

Saat ini pengguna hanya bisa mendownload OS baru di beberapa handset saja, yaitu:

     Nexus 6P
     Nexus 5X
     Nexus Player
     Piksel C
     Piksel
     Pixel XL

Jika sobat memiliki salah satu dari smartphone ini,sobat dapat dengan mudah mendapatkan pembaruan dengan pembaruan Over-The-Air (OTA).

fitur rahasia dalam ponsel
Jadi bagaimana bisa mendapatkannya?

-Langkah 1 :

Pertama-tama sobat harus mendaftarkan perangkat sobat untuk Program Beta Android.


Credit : gadgetsnow


 -Langkah 2 :

Setelah akun sobat terdaftar dan sobat menerima persyaratan dan ketentuan,perangkat sobat akan siap menerima pembaruan secara langsung.Pembaruan akan didorong ke perangkat sobat atau sobat dapat memeriksa pembaruan sistem secara manual.

-Langkah 3 :

Pergilah ke menu 'Settings' pada ponsel sobat dan pasang update terbaru Android O.


android O
Credit : gadgetsnow

 -Langkah 4 :

Setelah proses download selesai,perangkat sobat akan reboot untuk menginstal file sistem yang baru.Jika sobat adalah pengembang dan ingin memasang pembaruan secara manual,sobat dapat menuju ke halaman Pratinjau Pengembang O Android dan mendownload gambar sistem untuk perangkat yang disebutkan tersebut.
Mungkin ada kasus di mana perangkat sobat mungkin tidak berfungsi dengan benar,sementara menguji versi terbaru.Jika sobat ingin kembali ke versi OS sebelumnya,sobat dapat melakukannya dengan tidak mendaftarkan diri dari Program Beta Android.Kami sangat menyarankan untuk mencadangkan file dan mencoba OS baru di smartphone cadangan dan bukan pada perangkat utama sobat.

Sumber referensi : gadgetsnow

Artikel Terkait

Cara Upgrade Android O
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email